• 27

    Mar

    Contoh Undangan Online

    wah dah lama neh saya ndak menuangkan apa yang ada diotak, karena banyaknya load pekerjaan, akhirnya ndak sempet buka2 blog. tapi sekarang alhamdulillah bisa saya sempeti untuk menyapa temen2 di sini. Berawal dari permintaah sohib saya untuk dibikinin undangan pernikahan, dimana undangan ini mo disebar online, facebook, email, ddll lah yang intinya tidak untuk dicetak. Belakangan ini kalo saya amati, desain undangan juga berubah menurut media apa yang akan dipake. jika di cetak, undangan cenderung memiliki gaya yang formal, yaaa kalo bisa ndak diketawain lah. kalo dari contohnya sudah banyak kok sobat dari yang harga murah sapai yang harganya wuuuaaaahhhhh…… Tapi berbeda untuk undangan yang disebar online, yang paling mencolok menurut saya adalah gaya undangan tersebut, kada
  • 14

    Nov

    Senam Ibu Hamil

    coretankoe. Apa itu senam ibu hamil? Saya kira bunda semua dah pasti bisa jawab lah yah., namanya juga senam hamil, ya pasti senam khusus yang dilakukan oleh ibu hamil, supaya persalinan nanti bisa lancar, iya khan bun??!!! Ternyata tidak sedikit lho bunda ibu-ibu yang lain mengalami kesulitan saat melakukan persalinan, nah kesulitan ini bisa bermacam-macam, bisa karena kondisi fisik yang kurang persiapan atau yang lain. Nah buat persiapan fisik itu lah bunda harus melakukan senam ibu hamil secara teratur, nah ini saya ada sedikit info tujuan dan manfaat senam ibu hamil: *Melatih teknik pernafasan. Ini bukan mau belajar tenaga dalam lho bunda, ini akan bermanfaat saat bunda melakukan persalinan nanti. Dengan melakukan pernafasan yang benar, persalinan insya Allah lancar dan aman. * Memp
  • 2

    May

    Gerakan Men-KB Orangtua: Penjarakan TV Anda

    Coretankoe. Menyambung tulisan ogut sebelumnya yang ngebahas masalah gerakan men-KB orang tua. Sebelumnya ogut dah nulis factor pertama: kualitas orang tua. Dari komentar yang ada di forum myquran.com, saudara wahyun banyak menambahkan. Salah satu yang beliau sorot adalah peran media dan lingkungan. Nah factor selanjutnya saya setuju, peran media juga ikut berpengaruh. Saat talim di syafana, ustadz yamin memaparkan media yang jahat adalah TV, hal ini diperparah dengan perilaku orangtua yang menyerahkan pendidikan anak pada TV. Lho kenapa jahat..? jika kita amati siaran TV, ternyata TV mengajarkan anak untuk tidak focus. Lihat saja ketika anak sedang menikmati sebuah film anak misalnya, sang anak akan menikmati, fikiran, dan juga konsentrasi anak akan terfokus pada film yang sedang diton
  • 27

    Apr

    Gerakan Men-KB Orangtua

    Kayaknya dah jadi rutinitas yah, ogut kalo sarapan ditemanin istri yang cakepnya duh bias bikin kolor mlorot.eeiiittt duh gak papa lah buat intro hehehheheheh. Sama nyetel berita di salah satu saluran TV swasta, kenapa? soale TV negeri gazebo.gambarnya. Pagi kemaren bener2 bikin hati miris, sedih, terus apa aja lah sampe gak bias ngungkapin, anak SD bisa punya pikiran untuk ngeracunin temennya, dan masalahnya waktu dia malak, yang dipalak nggak ngasih duit. Sesuatu yang sangat mengerikan memang jika hal ini bisa terjadi pada anak anda, tapi coba kita renungkan bareng-bareng, kenapa anak ini punya pikiran dan mampu melakukan tindakan yang sedemikian kejam?sekali lagi ini hanya anak kecil. Bisa jadi banyak factor yang bias mempengaruhi pribadi anak dan ini hanya beberapa yang bisa ogut sebu
  • 14

    Apr

    Tips Mengusir Panas Dari Ruangan

    Siapa yang tidak ingin memiliki rumah atau tempat tinggal dengan ruangan yang sejuk? dengan udara yang sejuk dan segar, tentu akan membuat anda betah dan kesehatan anggota keluarga akan meningkat. Cara konvesional biasanya dengan mengatur bukaan di beberapa titik ruangan. Cara lain adalah dengan memanfaatkan peralatan kipas angin menjadi langkah yang praktis dan relative terjangkau. Akan tetapi pemilihan kipas angin harus lebih diperhatikan. Karena jika tidak malah menimbulkan masalah lain seperti masuk angin. Factor-faktor yang perlu anda perhatikan saat memakai kipas angin antara lain: * Konsumsi listrik. * Tipe kipas angin (duduk, berdiri, atau gantung) * Diameter kipas. * Diameter baling-baling kipas. Dan yang perlu diperhatikan adalah penempatan kipas angin, tempatkan semburan udar
- Next

Author

Follow Me